Sukses Dari PTC (Paid To Click)

Banyak Sekali program-program internet yang dapat menghasilkan uang secara nyata. Salah satunya PTC. Kalian semua pasti sudah mengenal apa itu PTC. PTC adalah program internet yang memberikan kesempatan kepada setiap membernya untuk menghasilkan uang dari internet dengan cara yang mudah. Kalian semua pasti sudah tau bagaimana cara menjalankan program PTC. Cara menjalankan program PTC cukup daftar-mengklik iklan yang disediakan oleh advertiser-tunggu beberapa detik lalu-Paid. Jika sudah paid berarti sudah sah untuk melanjutkan klik lagi, dan pendapatan per klik otomatis dikreditkan ke akun member. Bayaran per klik dari setiap program PTC sangat bervariasi, ada yang Rp.300, ada juga yang hanya Rp.25. Kalau bayarannya cuma segitu kapan dapat hasil yang gede??? kalian pasti bertanya-tanya seperti itu. Disini saya akan bagikan cara sukses dari program PTC. Untuk mengejar suatu impian sangatlah tidak mudah. Perlu kerja keras, perencanaan yang tepat, waktu yang tersusun dengan rapih hingga impian itu bisa terbukti dengan nyata bukan hanya impian yang sia-sia belaka. Kalian sudah tidak sabar ya ingin tau caranya sukse dari program PTC??? Baiklah kalo begitu sekarang akan saya jelaskan dan perhatikan dengan baik.
Langkah awal sediakanlah pensil dan buku catatan! terus cari lah memakai search engine google dengan prosa kata "Kumpulan situs PTC". Setelah ketemu, blog atau web yang memberitahukan info situs-situs PTC maka catatlah di buku catatan sobat!
Langkah selanjutnya, setelah dicatat semua situs PTC yang sobat dapatkan dari web atau blog lalu daftarlah ke semua situs yang sobat catat. Perlu diperhatikan! Saat mendaftar sebagai member ke semua situs yang sobat ketahui, gunakanlah alamat email dan pasword yang sama agar mudah diingat ketika login member.
Langkah selanjutya terinya gini, semakin banyak situs PTC yang anda jalankan maka penghasilan anda akan semakin besar cuma dan semakin banyak situs PTC yang sobat jalankan maka semakin lama proses pencairan uangnya. Skemanya begini, hanya contoh 1 situs PTC per hari berisi 10 iklan yang harus diklik dan per iklan komisinya 100 rupiah berarti 100x10= 1000,- jumlah penghasilan per bulan= Rp.30,000 dan minimum payoutnya atau jumlah minimal bisa dicairkan ke rekening setelah mendapatkan RP.100.000,- untuk mendapatkan Rp.100.000 berarti waktunya 3-4 bulan. Itu semua dari 1 situs PTC, kalo dari 100 situs PTC tinggal per bulan 30.000x100=3000.000,- x 4 = Rp 12.000.000 Lumayan kan? Situs PTC sekarang sudah banyak sekali. Silahkan klik disini untuk melihat kumpulan situs PTC!
 Please click to translate this page into English!

No comments:

Post a Comment