Mencoba Cara Ngumpulin Dollar Dengan Cepat dan Gratis

Saya yakin bagi mereka yang biasa nyari duit $ melauli internet tidak akan melewati website www.neobux.com, makanya begitu banyak tips, cara-cara, dan strategi yang diberikan oleh banyak orang menolong orang lain bagaimana caranya supaya bisa mendapatkan duit dollar berjibun melalui website di atas. Memang setelah nyari-nyari strateginya, ternyata saya merasa agak rumit. Padahal kita kan maunya gampang dan gratis pula. Maka, dengan tanpa ada pengetahuan sama sekali dan nyoba-nyoba dengan cara mencari refferal dari luar, dan susahnya minta ampun, dan cenderung gak dapat-dapat. Akhirnya saya mencoba untuk membeli refferal tapi modalnya dari hasil ngeklik di website tersebut.

Jadi yang saya bisa lakukan secara sederhana adalah, setelah mendaftar di www.neobux.com lalu saya mulai melakukan klik setiap hari di View Advertisements. Ini memang ujian awal, karena bagi kita yang gak punya modal kayak saya, disuruh ngeklik tiap hari yang nilainya kecil $0,001 tapi banyak, dan kalau untung memang terkadang muncul yang agak besar angkanya yaitu $0,015 walaupun jarang-jarang muncul. Jadi, kalau sehari paling banyak saya bisa ngumpulin $0,04 atau lebih sedikit. Dan kesabaran ini pula yang akhirnya membawa saya narik sudah 2 kali dengan besaran $5 x 2, jadi baru dapat $10.

Tapi rupanya sekali lagi bagi kita yang tidak punya modal, kesabaran harus dipakai, nah, untuk penarikan ke 3 kalinya ini, saya mencoba untuk menjalankan saran para masternya supaya mencoba membeli refferal dari hasil ngeklik kita, dan selama seminggu ini saya mencobanya untuk membeli dengan cara hasil klik $2 untuk saya masukkan ke Rental Balance untuk biaya mau beli Rented atau refferal tadi, dan hasilnya memang, kalau biasanya saya sehari paling-paling hanya dapat $0,02 atau lebih sedikit, sekarang mulai menanjak sampai sehari $0,1, tapi itupun katanya teman masih kecil dan bahkan tidak ada artinya, bisa dinaikkan lagi, lagi, dan lagi. Tapi bagaimana bossssssss?

Wah, kalau begitu harus belajar lagi deh. ya udah, nanti tak postingkan lagi pengalaman saya ini, tapi yang penting, saya sudah memulai, dan silahkan teman-teman yang mau berbagi, saya senang belajar untuk mencari uang melalui www.neobux.com ini.

No comments:

Post a Comment