Cara Diterima Google Adsense Dengan Mudah Dan Cepat

Cara mudah dan cepat di terima Google Adsense itulah posting kali ini yang akan saya coba bahas. Seperti kita ketahui dari semua program cari duit di internet, Adsense adalah rajanya, karena memberikan komisi dan pendapatan paling besar disamping tampilan iklannya yang menarik tuk di klik.

Hingga tidak berlebihan jika banyak blogger yang turun motivasi blogging jika belum punya akun disana, apalagi sampai-sampai kena banned. Jangan sampe kena banned deh.


Baiklah langsung saja cara mudah dan cepat diterima Google Adsense, meskipun saya sendiri belum pernah praktekan namun banyak blogger yang merekomendasikan cara ini. Tidak ada salahnya dicoba, jikalau gagal namanya juga usaha.

Cara mudah diterima Google Adsense ialah dengan mendaftar ke Adsense dengan tab Monetize atau Uangkan didalam dasbor (dashboard) blogger.com. Katanya Adsense sulit menolak aplikasi yang di sodorkan dari tombol Monetize.

Namun tombol Monetize tidak tampil jika bahasa blog kamu setting adalah Indonesia. Maka harus terlebih dahulu mengganti bahasanya, mau tahu caranya? Maka silahkan ke cara memunculkan tombol tab Monetize atau Uangkan di Blogger Blogspot.

Semoga bermanfaat yah dan sampai jumpa lagi dilain posting.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara / Google Adsense dengan judul Cara Diterima Google Adsense Dengan Mudah Dan Cepat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://akujalanterus.blogspot.com/2012/06/cara-diterima-google-adsense-dengan.html. Terima kasih!

1 comment:

  1. If you are looking for an excellent contextual advertising company, I suggest you try ExoClick.

    ReplyDelete