Cara Meraup Uang dengan Google Adsense

Cara Meraup Uang dengan Google Adsense
Cara Meraup Uang dengan Google Adsense
Google Adsense adalah salah satu cara terbaik untuk membuat uang dari situs Anda. Anda tidak mungkin menjadi seorang jutawan dengan sifat Adsense Anda menghasilkan uang, tetapi dengan sedikit keberuntungan, dan di atas semua pengetahuan tentang apa yang bekerja dengan situs Adsense dan apa yang tidak, ini bisa menjadi sumber pendapatan yang stabil untuk Anda.Berapa Banyak, Dapatkah saya Membuat Dengan Google Adsense?


 Ini adalah pertanyaan hampir semua orang bertanya sebelum menuju Adsense. Tidak ada jawaban yang universal - beberapa master web yang membuat penghasilan fulltime dari satu situs Adsense, sementara yang lain dengan 5 atau lebih situs bahkan tidak bisa menutupi biaya hosting mereka.Berapa banyak Anda akan membuat dengan Google Adsense bergantung pada banyak faktor. Beberapa dari mereka berada di luar kendali Anda - yaitu keadaan ekonomi secara keseluruhan atau apa pengiklan Google telah berhasil menarik. Namun, ada juga banyak faktor dalam kendali Anda. Misalnya, jelas, jika Anda memiliki satu situs dengan 10 halaman hanya Anda akan membuat ribuan kali lebih kecil daripada jika Anda memiliki 10 situs dengan ribuan halaman. Pada dasarnya, semua konten, sama dengan yang Anda miliki, semakin Anda ingin membuat.

1 Pemilihan Niche yang TepatNamun, di samping volume tipis, ada satu pertimbangan yang lebih penting - apa situs Anda adalah tentang, atau untuk menempatkan lebih profesional, yang niche situs Anda masuk ceruk yang berbeda tidak sama - ada yang lebih dan kurang menguntungkan . Ada niche , seperti kesehatan atau keuangan, di mana klik bernilai tinggi yang umum dan niche, seperti budaya atau sejarah, di mana Anda dapat membuat hampir apa-apa dengan Adsense.Inilah sebabnya mengapa Anda harus memilih niche di mana klik akan dibayar dengan tinggi. Memang benar bahwa niche yang baik sangat, sangat kompetitif tetapi bahkan di relung paling kompetitif, selalu ada tempat untuk satu situs yang lebih baik. Setelah Anda memilih niche, Anda perlu menemukan kata kunci volume tinggi di dalamnya dan mengoptimalkan situs Anda untuk mereka. Untuk mencari kata kunci dengan volume pencarian yang tinggi, gunakan alat AdWords.

2 Tempatkan Iklan di Tempat TerlihatPenempatan strategis dari unit iklan sangat penting untuk meraup dollar. Cukup logis, ketika Anda menempatkan iklan di mana sering terlihat, ini serius meningkatkan jumlah klik Anda akan mendapatkan. Tempat terbaik adalah di atas flip (yaitu di bagian atas halaman) dan dalam teks itu sendiri. Pada dasarnya, semakin dekat ke teks iklan, semakin baik. Anda dapat melihat-lihat tips-tips penempatan AdSense dari Google untuk melihat tempat-tempat yang dianggap baik, terbaik, dan terburuk untuk penempatan iklan.

3 Optimalkan Iklan untuk CTR TinggiPenempatan strategis adalah penting tetapi ada aspek lain yang perlu memperhitungkan saat Anda mengoptimalkan halaman Anda untuk CTR tinggi (Klik Tingkat Thru). Berikut adalah beberapa tips lebih lanjut bagaimana menyempurnakan unit iklan dalam rangka untuk menarik lebih banyak klik:Pilih ukuran iklan yang tepatAdsense menawarkan berbagai ukuran dalam bentuk persegi panjang, bujur sangkar, tombol, dan bar tetapi kenyataannya adalah bahwa hanya beberapa dari mereka mengkonversi dengan baik. Umumnya ukuran Google merekomendasikan adalah 300 x 250, 338 x 280, 728 x 90, 160 x 600, dan 320 x 50 (untuk spanduk mobile). Dua yang pertama adalah cocok untuk digunakan intext, ketiga adalah cocok untuk diletakkan di bawah header situs, dan 160 x 60 yang bekerja terbaik di bawah menu, jika Anda menggunakan kiri / kanan menu navigasi. Tentu saja, Anda juga dapat melakukan percobaan dengan ukuran lain yang tersedia dan melihat apakah mereka bekerja lebih baik untuk Anda.Pilih beberapa unit iklanAnda diperbolehkan untuk menjalankan sampai dengan 3 unit iklan, 3 unit link, dan kotak pencarian 2 per halaman. Ini berarti untuk iklan unit dan unit link yang Anda butuhkan untuk memilih beberapa unit, sebaiknya dalam ukuran yang berbeda. Misalnya, Anda dapat memilih salah satu 728 x 90 atau 160 x 600 unit untuk di bawah header / menu samping dan dua lagi, yakni 300 x 250 dan 338 x 280 untuk di dalam teks. Adapun jenis iklan, pilihannya adalah antara teks, teks dan gambar, dan iklan gambar saja. Biasanya iklan teks biasa bekerja lebih baik karena gambar yang terlalu menonjol untuk menarik klik tapi Anda harus mencoba untuk diri sendiri dan melihat apa yang membuat Anda lebih banyak klik.Gunakan unit linkSebuah kesalahan umum banyak orang membuat adalah tidak menggunakan unit link. Unit link dapat mengalahkan iklan normal karena mereka kurang menonjol dan jika Anda memadukannya dengan menu Anda, orang akan klik sana. Anda dapat menempatkan satu 728 x 15 unit link di bawah header dan satu 160 x 90 di bawah menu samping. Anda dapat membuat warna link sama dengan warna dari item dalam menu tetapi tidak menggunakan jenis font yang sama dan ukuran font karena ini bisa dianggap sebagai bentuk meniru format dan bisa membuat Anda dihukum.Pilih warna yang tepatUnit link adalah bukan satu-satunya yang bisa mendapatkan keuntungan dari warna yang tepat. Namun, dengan mereka lebih mudah - hanya menggunakan warna yang sama seperti yang Anda lakukan dalam menu dan Anda selesai. Dengan unit iklan normal, hal ini tidak mudah. Pada dasarnya, pilihan di sini adalah untuk berbaur unit (yaitu membuat link dan teks dalam warna yang sama dan ukuran sebagai teks Anda), menggunakan skema kontras (yaitu jika situs Anda adalah hijau, menggunakan warna merah untuk iklan) sehingga iklan menonjol dari yang lain, atau tetap dengan standar Google. Mana yang terbaik? Tidak ada yang tahu! Apa yang bekerja untuk satu situs (blending yaitu) tidak akan bekerja bagi orang lain. Jadi satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan di sini adalah dengan menggunakan trial and error pendekatan dan melihat mana dari tiga bekerja untuk Anda. Atau, jika Anda ingin pendekatan yang lebih ilmiah, cobalah tes AB.AB uji beberapa ukuran dan warna temaTes AB terdengar sangat kompleks tetapi dalam kenyataannya mereka adalah konsep cemerlang sederhana. Idenya adalah bahwa Anda menguji mana dari dua unit serupa melakukan lebih baik. Untuk itu, Anda menguji 2 unit serupa (yaitu dua 338 x 280 iklan) yang memiliki satu fitur yang berbeda (yaitu warna font). Kedua unit harus ditempatkan pada tempat yang sama. Pada setiap halaman bahkan mengunjungi Anda melayani jumlah unit 1 dan pada setiap halaman ganjil mengunjungi Anda melayani jumlah unit 2. Pergi ke akun Adsense Anda, membuat dua unit, membuat saluran yang terpisah untuk masing-masing dari mereka (jangan lupa ini karena jika Anda melakukannya, Anda tidak akan dapat melakukan tes), dan menempatkan kode berikut:<script type="text/javascript">var random = Math.random ();if (random <0.5) {<- Menempatkan Blok A Adsense di sini -!>}lain{<- Menempatkan Adsense Blok B di sini -!>}</ Script><Jenis script = "text / javascript"src = "http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js"> </ script>Jalankan tes selama satu bulan atau lebih dan melacak Unit menarik lebih banyak klik. Tentu saja, Anda tidak pernah bisa yakin perbedaan di klik adalah karena semata-mata perbedaan antara dua unit karena faktor acak selalu menendang tetapi jika itu cukup perbedaan, maka Anda tahu jalan mana yang harus pergi.4 Hard Traffic ke Situs AndaAkhirnya, salah satu prasyaratan yang sangat penting untuk membuat uang dengan Adsense adalah trafik atau lalu lintas keblog / situs anda. Anda mungkin memiliki RKPT sangat tinggi tetapi jika Anda tidak mengelola untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda, Anda tidak akan menghasilkan uang.Sumber lalu lintas paling penting gratis mesin pencari. Lalu lintas dari mesin pencari dan ditargetkan sebagai aturan itu mengkonversi dengan baik. Situs kami menawarkan cukup banyak sumber daya tentang bagaimana untuk membuat peringkat situs Anda dengan baik dengan mesin pencari, sehingga butuh waktu untuk menelusuri dan mendapatkan akrab dengan SEO. Jika Anda sama sekali tidak tahu tentang SEO, Anda mungkin ingin memulai dengan SEO 15 Menit panduan, atau membaca tutorial SEO.Lalu lintas dari mesin pencari mengkonversi terbaik tetapi Anda tidak boleh membiarkan diri menjadi tergantung pada itu. Google Panda Pembaruan adalah salah satu pelajaran yang paling pahit bagi banyak webmaster, ketika situs mereka jatuh di peringkat bawah dan lalu lintas hit mereka. Anda tidak harus mengabaikan lalu lintas dari sumber lain, seperti situs bookmark sosial, Twitter, Facebook, dan lalu lintas bebas lainnya.

5 Google Adsense Alternatif Jika Anda melakukan semuanya dengan benar, tetapi Anda tidak melihat hasil yang maksimal dalam akun Adsense Anda, jangan putus asa. Cobalah untuk menemukan dan memperbaiki masalah (yaitu niche yang salah, penempatan iklan, ukuran iklan yang tidak memadai, jenis, dan warna, dll) Jika ini tidak membantu, mempertimbangkan alternatif Google Adsense banyak. Secara umum, mereka membawa pendapatan kurang dari Adsense tapi siapa yang tahu, untuk situs Anda mungkin justru sebaliknya. Hanya terus mencoba dan cepat atau lambat Anda harus membuatnya!

No comments:

Post a Comment