Trick dari om hero roeltw nembak kata kunci (keyword) bikin dapetin beberapa ribu visitor dengan google trend

Trick dari om hero roeltw nembak kata kunci (keyword)
Trick dari om hero roeltw nembak kata kunci (keyword)
Berikut langkahnya memanfaatin kata kunci (keyword) yg ada di google trends serta gunain layanan wordpress. . . dan dikhususkan buat pemula/nubie.

1. buka hxxp ://google. com/trends

2. klik hasil pencarian teratas

3. di antara hasil pencarian no. 1-10 ( lingkaran merah no. ), tentukan yang grafik trendnya tetap naik ( lingkaran merah no. 2 ) untuk jadikan kata kunci (keyword) utama


4. buatlah kata kunci (keyword) ( lingkaran merah no. 3 ) sebagai judul tulisan.

5. buatlah related search ( lingkaran merah no. 4 ) sebagai tags.

6. bikin tulisan dari hasil nyampur 2-3 artikel yg ada di halaman mode. biar konten jadi unik, anda cukup cuma merewrite paragraph teratas saja ( 5-6 baris kata-kata ).

7. yakinkan anda memasukkan kata kunci (keyword) utama di paragrap , paragrap sedang, serta akhir paragrap saja, tak usah terlalu berlebih.

8. yakinkan kata kunci (keyword) utama di paragrap di bold serta ngelink ke permalink tulisan. kata kunci (keyword) yg lain cukup di miringin saja hrupnya.

9. yakinkan anda pakai image yang minimum ukuran width=250px, serta janganlah lupa kasih alternate teks alt=keyword utama ( atau gunakan plugin search engine optimation friendly image )

10. kegunaanin all in one search engine optimation pack. ini sisi paling utama biar tulisan terindex sesuai kata kunci (keyword) bidikan.

lihat gambar dibawah ini :
trick-dari-om-hero-roeltw-nembak-kata-kunci-keyword
Trick-dari-om-hero-roeltw-nembak-kata-kunci.

a. penulisan title pakai format : keyword-1 | keyword-2 | keyword-3, kalau keywordnya terlampau panjang cukup : keyword-1 | keyword-2, saja
b. penulisan description : ambillah satu kata-kata dari artikel yg mewakili isi artikel itu, lantas di akhir kata-kata imbuhkan kata kunci (keyword) related dari related search atau tags ( lingkaran merah no. 4 )
c. penulisan kata kunci (keyword) = tags

11. ini trick tambahan yang terlampau andal juga. trick ini dapat buat kata kunci (keyword) bidikan anda otomatis berukuran h1-h2. telah bukan hanya rahasia lagi kalau crawled google mengutamakan font h1-h2.

ada dua syarat di trick ini, pertama mengedit template theme dengan mengimbuhkan kode untuk menampilkan tag h1 serta h2nya, serta yang ke dua, mengimbuhkan kata kunci (keyword) yg dapat dimanfaatkan di dalam tag h1 serta h2 nya disaat buat postingan

langkah pertama mengedit theme.
untuk menampilkan h1 serta h2nya di halaman depan, ubah file index. php atau home. php, tetapi untuk menampilkannya di halaman artikel, ubah file single. php.

di masing2 file itu, mencari kode di bawah ini :
Kode:
<?php if (have_posts()) : while (have_posts()) : the_post(); ?>

kemudian ubah/tambahkan sehingga kodenya jadi seperti ini:

Kode:
<?php if (have_posts()) : while (have_posts()) : the_post(); ?>
<?php if (get_post_meta($post->ID, h1-keyword)) { ?>
<h1 style="display:none;"><?php echo get_post_meta($post->ID, h1-keyword, true); ?></h1>
<?php }; ?>
<?php if (get_post_meta($post->ID, h2-keyword)) { ?>
<h2 style="display:none;"><?php echo get_post_meta($post->ID, h2-keyword, true); ?></h1>
<?php }; ?>

2. langkah ke-2 memberikan kode h1 serta h2 didalam tulisan kita.

dibagian bawah kolom penulisan artikel, dapatkan form custom field.

untuk pertama kali, kita mesti memberikan ( klik enter new ) 2 custom field dengan nama masing2 h1-keyword serta h2-keyword, bila telah dulu di create, kelak kita dapat milih segera dari dropdown menu yang ada di kolom name itu serta tinggal isi valuenya.

intinya, disitu masukin :

name : h1-keyword
value : kata kunci (keyword) yang akan jadikan h1, contoh mp3 player

name : h2-keyword
value : kata kunci (keyword) yang akan jadikan h2, contoh mp3 player speakers


kelak akhirnya di tiap-tiap tulisan kita, dapat ada tambahan kode layaknya ini

h1 style=display :none ;mp3 player/h1h2 style=display :none ;mp3 player speakers/h2

ini cuma diliat oleh search engine, gak keliatan sama pengunjung.

12. Gunakan juga h1-h2 leveling. tengok tritnya gan calldenni disini

13. pasang juga plugin auto socialbookmark untuk mempercepat terindex oleh robot se. dapat pakai auto social poster. atau yang gratisan saja pakai onlywire, langkah kerja serta download pluginnya di sini : hxxp ://www. lionstarr. de/onlywire-autosubmit-a-wordpress-plugin. html

14. pasang juga plugin stt2 untuk mendapatkan kata kunci (keyword) turunan baru sesuai inquiry dari google search engine.

15. cukup bikin 1 hari satu tulisan sesuai trick di atas kemungkinan anda dapat terima lonjakan visit sampai beberapa ribu visitor 1 hari yaitu tinggal menanti waktu...

No comments:

Post a Comment