Cara Mendapatkan $1000+ Kurang Dari 2 Minggu dengan Jasa FB likes

Cara Mendapatkan $1000+ Kurang Dari 2 Minggu dengan jasa FB likes
Cara Mendapatkan $1000+ Kurang Dari 2 Minggu dengan jasa FB likes
Persiapan
sedikit modal materi ( -+ $100 ) bikin domain, host, marketing serta outsourcing
jadikanlah service yang banyak dicari orang, contohnya :

fb likes
yt views
twitter followers
instagram
google+

oke di sini saya ambillah perumpamaan fb likes,

bikin nama domain brandable yang bersangkutan dengan service, jadikanlah situs memakai theme turnkey site.
bikin minimal 4 paket, contoh :
1000 likes for $5,
5000 likes for $20,
10, 000 likes for $35
20, 000 likes for $50
kenapa saya bikin paket demikianlah. . . ? dikarenakan buat calon buyer tentu berfikir menginginkan beli paket mana. oke untuk awalan barangkali mereka bakal coba pakai , nah sesudah service anda bisa dibuktikan setia mereka bakal tentukan paket 4. . .

marketing
ini yang sangat mutlak, dari seluruh jasa/service seandainya marketingnya amburadul ya akhirnya amburadul juga. dikarenakan di sini kita ambillah perumpamaan facebook likes maka cara memarketingnya sekitar sbb

post di forum2 ( jangan sampai spam )
beli situs (blog) post reviews ke blog/site yang relevan+sudah mempunyai reputasi di kelompok umur blogger atau barangkali semi corporate.
dari hasil situs (blog) post reviews tersebut iklankan ke media ppc/banner/fb ads/g ads
seumpama nggak mempunyai modal agan dapat mencari page page yang sekiranya membutuhkan likes
oke untuk promosikan layanan kelihatannya sudah pada mengertikan. . . ? contoh kita berbagi ke twitter ala “salprom” ataupun fb ala “nyepam”

ppc/fb ads/g adwords
untuk ppc recommend sih bah google, tetapi ini terlalu susah di approve, namun demikian banyak carauntuk ngakalinnya, contoh via sales latter dari situs (blog) lain ( situs (blog) post reviews ) etc, jangan sampai segera menggunakan anggaran terlampau tinggi ( krn nafsu ) tambah baik cobalah sedikit sedikit contoh $5 ( di adhitz. com dapat ) terus crosscheck lagi conversinya apakah memuaskan atau tidak, seumpama akhirnya lumayan dapat di jadi lagi budgetnya
via youtube
ini nih menurut diriku yang terlalu bikin promosi layanan kita, adapaun caranya sekitar merupakan :
kita bikin video testimonials perihal service kita sekitar 5 menitan saja, di dalam video tsb kita terangkan service kita, meliputi berlebihan serta aturan ordernya, seandainya dapat buatkan sekalian portofolionya.
oke seumpama agan belum dapat buat video testimonials order saja di fiverr amat banyak, sesudah selesai upload ke youtube, berilah judul, tag selanjutnya sedikit description nya mengenai service agan pastinya memberi link ke site agan, selang sekian waktu tingkatkan views nya.
seumpama punya dana lebih feature lah video anda di youtube, ini yang bakal menaikkan omset penjualan anda.


deadline
emt ini problem keprofesionalan kita, bagaimana melindungi kualitas service kita serta bagaimana buat suka buyer kita, yakinkan anda selesaikan sebelum akan waktu yang ditetapkan.
contoh kita gagal menyelasaikan pas waktu, hubungi buyer untuk kita mintai responnya, menginginkan dilanjutkan ( dengan tambahan waktu ) atau kita refund. . . ?
untuk sekarang ini alhamdulillah tidak dulu melalui batas yang diriku putuskan sendiri,
finishing
nah inilah yang pantas kita telateni, pada waktu penyelesaian hubungi buyer kamu, berterimakasihlah terhadap buyer dikarenakan udah menginginkan coba service kita, di akhir kata-kata berikanlah penawaran pribadi untuk si dia supaya menginginkan re-order lagi. contoh kita kasih banus 2x lipat atau free e book dll

outsourcing

pergi ke forum2 trade
marketplace
antar sesama anggota di satu komunitas ajak mereka untuk bekerja bersama sama.
ini perihal yang sangat sakral menurut diriku, dikarenakan dari sinilah awal keberhasilan kita bakal diawali. anjuran melacak provider
yakinkan agan udah coba servicenya lebih dahulu
cermati reputasinya
lihat testimonials orang2 yang dah order
cermati deadlinennya ( mengusahakan agar tidak kian lebih 3hari )
jangan sampai cuman provider, minimal mencari 3 provider yeach, agar seandainya 1nya ada problem kamu tidak kebakaran jenggot

problem yang barangkali bakal agan hadapi
dispute paypal
ini terlalu riskan, sedikit kita jalankan kekeliruan bakal menyebabkan fatal gara-gara buyer nakal. bagaimana cara memenangkan dispute. . . ? di sini udah ada yang kaji keknya. serach saja dulu. akan tetapi untuk layanan layaknya ini kita mesti benar benar jeli dikarenakan system paypal yang mempunyai semboyan “ buyer protectin” atau apalah namanya. . .
nah dikarenakan di sini saya ambillah perumpamaan fb likes, maka :
yakinkan udah buat halaman tos ( di lingkan ke halaman order )
ambillah screen shoot sebelum akan mengawali nya ( ss mesti di tunjukkan tanggal ( waktu yg detil ) cermati jumlah like sebelum akan agan lakukan. seumpama buyer dispute gara2 ini tinggal upload saja tuh ss.
persaingan. sebetulnya ini bukan hanya lantas problem yang mutlak sih. . . tinggal agan2 kreatif atau gak ? kembangkan gagasan inspirasi promotion anda untuk mendapatkan sales. tetapi jangan sampai sekali kali ber pikiran bahwa “rejeki udah ada yang ngatur” itu memanglah benar tetapi seandainya itu angan anggap sebagai patokan diriku meyakini agan bakal terus layaknya yang dulu ! marai semangan kendor
bagaimana seumpama agan kewalahan menangani order yang bludak. . . ?
ah suspend saja site kamu ( sold out ) tetapi terus kerjakan yg dah ada, terus jual tuh site kamu, tentu laris keras di pasaran.
support :

mengusahakan agar fast tanggapan ya ? dikarenakan ini ialah inti dari service/buka layanan.
sumber : klik disini 

No comments:

Post a Comment