Kumpulan Puisi-Puisi Terbaik Indonesia






Puisi Antara waktu dan hati


Waktu……
Waktu terus berjalan,tanpa
Terhenti sedetik pun
Hari demi hari telah kulewati
Tapi mengapa semua tetap
masih begitu saja
Tanpa ada yang berubah
Detik demi detik
Menit demi menit
Jam demi jam
Dan hari demi hari
Waktu terus berjalan,tetapi
Kenapa hati ini tidak dapat
Berjalan seperti layaknya waktu
Hati ini selalu sepi
Tidak ada yang menghuni
Tuhan….
Tolong isi hatiku dengan seseorang
Yang dapat bertahan lama,seperti waktu
Yang nantinya akan habis jika
Semua nya telah hancur
Aku ingin hatiku seperti waktu
Yang akan habis apabila
semuanya telah hancur
Tuhan….
Kapan kau akan menitipkan
Penghuni untuk hatiku
Yang sunyi ini.
Puisi Antara waktu dan hati
Karya: Dinda Pratiwi





Puisi Menunggu sebuah Keajaiban


ku terdiam dalam rasa
menunggu sebuah keajaiban..
ketika purnama menjelang
berharap ia menghadirkan seorang rupawan kepada q
gerimis turun begitu indah
inginku ia basahi hampa
agar sang kembang yang layu bermekaran kembali
kini…
yang ku bisa hanya menanti..
fatamorgana menjadi imajinasi nyata yang dicari..
pagi tiba dengan titikan embun,dan sang pria impian,.bersedia taburkan melati di taman hati..
agar hati nian indah..
elok..
harum senantiasa menanti
Karya : Willi yasmin





Puisi Cincin Persahabatan


Sahabatku.
Aku tak pernah jauh.
Karna aku ada dan selalu ada.
karna aku sangat dekat.
dekat sekali.
jika kau ingat tanyakan ke hatimu karna aku ada disitu.
jika ku ingat akupun tanya hatiku.
Jawabanya kau pun masih selalu ada disitu.
tak ada alasan untukmu pergi.
saat aku kutlis puisi ini airmataku tak tertahankan .
Perasaan emosi yang menghantamm persahabatan kita.
sulit untuk terhapuskan.
“Keep in your heart”
nmungkin bisa tersimpan tapi tak tahu kapan pergi dan datang
Karya : japati
Untuk melihat lebih banyak puisi klik disini! >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

No comments:

Post a Comment