Kumpulan Puisi-Puisi Terbaik Indonesia




Puisi Kamu yang menawan hatiku


Siapa dirimu…..
Tersenyum elok menatap aku
Sorot matamu yg indah
Membuatku terbang melayang
Aku menyukaimu….
Senyumanmu yg menawan….
Membuatku makin mencintaimu
Oh kasih ku….
Aku menyukaimu sangat
Kau orang yg mencuri hati ini
Kau dengan mudah
Mencuri hati ini….
Aku ingin kita bersama Mengarungi dunia yg indah
Karya: Sherly Lorenza Bunga Edelweis.



Puisi - Secarik Puisi Untukmu Kekasihku


Kekasihku…
Kini aku telah sadar arti cinta ini,
Cinta ini adalah cinta yang murni tulus dari dalam sanubari hatiku..
Kekasihku…
Kini aku menuliskan secarik puisi untukmu..
Tak bisa aku meluapkan segala EMOSI yang ada di hatiku..
Kekasihku…
ini saatnya aku untuk membalas semua yang telah kau berikan padaku,,
Maaf, aku tak bisa membalas dengan ribuan hadiah yang aku beri..
Tapi,,
hanya secarik puisi lah yang aku balas untukmu…
Karya : Anisah Salma Muslimah
Untuk : Mumu Muwahid



Puisi Dirimu Mimpi Ku


Wahai Kau,
Tatkala kerinduanku padamu menusuk kalbu…
Betapa indahnya cerita di alam mimpiku, Dimana kita sentiasa bersama Menyelami kehangatan cinta..
Namun, teramat pedihnya hatiku saat ku sadar semua hanyalah sebatas mimpi dan anganku..
Lalu, Adakah cintaku di relung jiwa dan ruang hati mu?
Wahai kau,
Satu pinta ku padamu, izinkanlah aku menyayangimu, walau tak mungkin memilikimu
Biarkanlah kau tetap menjadi bingkai di mimpi ku,
Penyemangat di hari-hariku,
Dan dewa di hatiku..
Cinta disini akan terkenang abadi, hingga waktu kan menjawab akhir penantianku untuk mu..
karya Ayda Sh.
 Untuk melihat lebih banyak puisi klik disini! >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

No comments:

Post a Comment